Sabtu, 22 September 2018

Akibat Menculik Seorang Murid Selama 4 Hari Guru Sobirin di Tembak Bagian Kaki

Akibat Menculik Seorang Murid Selama 4 Hari Guru Sobirin di Tembak Bagian Kaki - Sobirin
yg berusia 40 tahun tersebut Mengerang menahan rasa sakit pada betis kanan akibat tertembak oleh para pihak kepolisian. Diguga Sobirin telah membawa seorang murid Yg berinsinal LB (9) Siswa yg masih duduk dikelas 4 Madrasah Ibtida'iyah di Kabupaten Malang. Sobiri mengaku sehari-harinya berprofesi sebagai guru tidak tetap (GTT) untuk ekstra kulikuler kesenian Pelaku Sebelumnya sudah mengenal Siswa Yg berinsinal Lb tersebut Sobirin diduga juga kerap menjemput korban di sekolahnya.

Sejak itu keberadan korban sudah tidak diketahui kembali Beruntung sebelum meninggalkan sekolah, korban sempat berpamitan kepada orang tuanya bahwa ia pergi bersama pelaku untuk mencari sepeda yg hilang seperti dikatakan pelaku saat menjemputnya di sekolah. Saat menjemput korban, Sobirin merayu agar korban ikut bersama dirinya mencari orang yg mengambil sepeda. Diduga para pihak sekolah juga tidak curiga dengan kehadiran Sobirin setelah beberapa jam kemudian Sobirin akan mengajar di kelas 4 tersebut.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Namun setelah lama ditunggu sampai jam pelajaran selesai sang pelaku dan korban juga tak terlihat kembali ke sekolahnya pihak sekolah akirnya melakukan pencarinan namun tidak membawakan hasil. Dan alhasil para pihak sekolah melaporkan peristiwa ini kepada keluarga dan para pihak kepolisian.

Usai menerima laporan dari pihak sekolah aparat kepolisian langsung bergegas cepat untuk menemukan jejak sang pelaku. Kerja keras aparat pihak kepolisian selama empat hari membawakan hasil sobirin yg diduga warga Desa Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang ini Di tembak bagian kaki oleh polisi akibat inggin melarikan diri di kawasan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Tersangka berhasil kami tangkap di wilayah Poncokusumo Setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan untuk menemukan jejak tersangka," ungkap Wakapolres Malang Kompol Yhogi Hadisetiawan Jalan Ahmad Yani, Kepanjen. Akibat nya Guru Sobirin dijerat Pasal KUHP Tentang Penculikan anak dibawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar