Sabtu, 22 September 2018

Gabungan Personel Akan Mengamankan Deklarasi Kampanye Pemilu 2019

Gabungan Personel Akan Mengamankan Deklarasi Kampanye Pemilu 2019 - Personel
Kepolisian akan mengamankan deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 yg akan digelas besok di Monas. Ada setidak nya sebanayak 3.660 personel kepolisian diterjunkan untuk mengamankan deklarasi itu. untuk pengamanan selama deklarasi digelar  kami akan menrjunkan setidak nya 3.660 Pernonel yg kita turunkan ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.  Rangkaian deklarasi ini akan digelar di silang Monas Jakarta Pusat mulai pukul 06.00 WIB. Dua kubu pasangan capres-cawapres berserta partai peserta pemilu yg akan hadir pada esok hari.

Untuk sementara lalu lintas yg berarah dari monas Akan dialihkan Unutk sementara pada masa kampanye berlangsung serta parade Momo (maskot) Asian Para Games 2018. Dihimbau kepada para pengendara dan pengguna jalan agar menghindar ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yg sudah di terapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," demikian keterangan tertulis Dinas Perhubungan DKI yang disampaikan oleh Kadishub DKI Andri Yansyah,

BACA JUGA: SUARA DUNIA

Berikut ini adalah pengalihan arus yg akan diterapkan untuk Deklarasi Kampanye Pemilu 2019 Besok

1. Arus lalu lintas dari Jl Hayam Wuruk (Utara) yang akan menuju Jl MH Thamrin/Jl Jend Sudirman (Selatan) dibelokkan ke kiri melalui Jl Juanda-Jl Veteran III-Jl Medan Merdeka Utara-Jl Abdul Muis, dst
2. Arus lalu lintas dari Jl Tanah Abang II yang akan menuju Jl Museum dialihkan belok ke kiri melalui Jl Abdul Muis (arah Utara)
3. Arus lalu lintas dari Jl Abdul Muis (utara) yang akan belok kiri ke Jl Budi Kemuliaan dialihkan lurus ke selatan
4. Arus lalu lintas dari Jl Kebon Siri (barat) yang akan belok kiri menuju Jl MH Thamrin dialihkan lurus menuju timur
5. Arus lalu lintas dari Jl M Ridwan Rais yang akan belok kiri menuju Jl Medan Merdeka Selatan dialihkan lurus ke Jl Medan Merdeka Utara (arah utara)
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar