Kamis, 20 September 2018

Seorang Wanita Menembak Mati Tiga Orang yang Berada di Toko

Seorang Wanita Menembak Mati Tiga Orang yang Berada di Toko - Seorang Wanita
Yg berada di  Harford County, Maryland, Amerika Serikat (AS) menembak orang orang yg berada didalam toko obat Penembakan itu sendiri diakiri oleh dirinya dengan upaya melakukan aksi bunuh diri. Wanita tersebut menembakan senjata kearah dirinya sebanyak dua kali. seorang narasumber mengatakan bahwa wanita tersebut itu merupakan karyawan yg merasa tidak puas dengan pekerjaan nya . Dia menembak kepalanya sendiri dalam upaya bunuh diri namun tak berhasil sehingga dia menembak dirinya lagi.

Kejadian Penembakan itu terjadu di fasilitas pendukung Rite Aid Sekitar 30 mil dari arah timur laut Baltimore. belum diketahui pasti apakah wanita tersebut itu bekerja untuk Rite Aid atau untuk perusahaan lain di sekitarnya  Sherrif Jeffrey Gahler dalam konferensi pers mengatakan tersangka menggunakan pistol tunggal. Sang wanita bersenjata itu kini sudah kami ditahan dan dalam kondiis kritis di rumah sakit setempat.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Juru bicara Rite Aid, Susan Henderson mengatakan ada sekitar 1.000 karyawan yang bekerja di pusat distribusi. "Penembakan itu terjadi berdekatan dengan bangunan utama. Yang saya pahami adalah lokasinya aman," ujarnya.
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar