Selasa, 02 Oktober 2018

Anggota Kepolisian Mengalami Luka-Luka Akibat Ledakan Tas Berisi Heroin

Anggota Kepolisian Mengalami Luka-Luka Akibat Ledakan Tas Berisi Heroin - Tas yg berisi
Heroin tiba tiba mendadak meledak di sebuah pos polisi Wales Akibat nya tujuh orang kepolisian termasuk keempat anggota mereka mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut bermula saat polisi menjelaskan saat hendak memeriksa tas yg di bawa dari salah seorang pria yg di tahan karena di curigai membawa obat obatan terlarang.

Pihak kepolsiian Dyfed-Powys mengatakah bahwa ia mencurigai sebuah tas yg dibawa oleh salah seorang pria namun naas ketika pihak kepolisian itu hendak membuka dari tas yg berisi heroin tersebut kemudian tas itu mendadak meledak kemudian pihak kepolisian lain nya menangkap sang pria setelah pira tersebut tertangkap pria tersebut terlibat keributan dengan petugas lain nya.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Kemudian Petugas yg terkena dampak dari ledakan tersebut kemudian di larikan kerumah sakit sedangkan pria yg membawa tas yg beruisi heroin tersebut dibwa ke tahanan untuk penahanan selama 2 hari Hari ketiga usai penahanan, pria itu dilepaskan dengan kasusnya tetap dalam investigasi. Sementara itu orang-orang yang terluka karena ledakan tas berisi heroin telah bisa kembali bekerja tanpa luka serius
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar