Sabtu, 22 September 2018

Ketika Sedang Asik Berpesta Pil Ekstasi-Sabu Sepasang Kekasih Ditangkap Pihak Kepolisian

Ketika Sedang Asik Berpesta Pil Ekstasi-Sabu Sepasang Kekasih Ditangkap Pihak Kepolisian - Aparat Polres Polda metro jaya Jakarta Barat menggerebek kamar kosan dikawasan Karet Kuningan Di kamar kos itu pihak polisi menemukan sejumlah 135 pil ekstasi berserta paket kecil ganja dan 40 gram sabu. Kamar kosan tersebut Dihuni oleh Sam (55), dan perempuan berinisial MJ (27). Sam dan MJ merupakan sepasang kekasih yg lagi berpesta narkoba pada kos tersebut.

Bedasarkan dari informasi yg dilaporkan oleh masyarakat setempat bahwa didalam kos tersebut terdapat peredaran Narkoba Di daerah Slipi (Jakarta Barat) Kami juga mendapatkan informasi bahwa yg bersangkutan sedang berada didalam kosan kosan Jalan KH Royani, Blok Tiong, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi

Penggerebekan itu langsung kami lakukan pada Sabtu malam (22/9) Dua pelaku tidak dapat berkutik saat pihak kepolisian menggerebek kosan mereka tim kepolisian langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan dilokasi tersebut pihak kepolisian sudah menemukan barang bukti yaitu 1 paket sedang plastik klip sabu seberat 40 gram, inex (ekstasi) alien 115 butir, dan inex casper 20 butir & paket kecil ganja," ucap Hengki.

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

Sementara itu Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyebut ekstasi yg didapat berbeda dengan ekstasi yg umumnya beredar di pasaran. Dari hasil cek awal, ternyata inex ini tidak mengandung MDMA akan tetapi amphetamine yg merupakan bahan sabu," ucap Erick.

Pelaku mengaku mendapat pasokan narkoba dari dua tempat yg berbeda. sampai saat ini kasus tersebut masih terus dikembangkan Dari keterangan Sam, bahwa dia mendapatkan sabu di daerah Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Sedang inex dia dapatkan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan," kata Erick.
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar