Jumat, 21 September 2018

Seorang Mahasiswa Asing Mencoba Untuk Mencuri Pesawat Penumpang

Seorang Mahasiswa Asing Mencoba Untuk Mencuri Pesawat Penumpang - Seorang penumpang
mahasiswa yg berusia 22 tahun ini Ditangkap oleh para kepolisian setempat karena nekat inggin mencuri sebuah pesawar jet penumpang yg berada dibandara setempat Pemuda ini sempat masuk kedapam kokpit pesawat namun dia gagal untuk menyalakan mesin pesawat mahasiswa Institut Teknologi Florida (FIT) yg diidentifikasi  bernama Nishal Sankat tidak bisa memiliki lisensi pilot komersial, dan tidak memenuhi syarat untuk menerbangkan pesawat akirnya Nishal  nekat mencuri pesawat jenis Airbus 321,

Menurut juru bicara pihak bandara Internasional Orlando Melbourne, Lori Booker menuturkan, Nishal nekat memanjat pagar dan masuk kedalam pesawat penumpang yg sedang diparkir. Meski Nishal berhasil masuk kedalam kokpit pesawat namun gagal menyalakan kedua mesin pesawat yg hendak dia curi Tidak ada bukti untuk mengindikasikan keterkaitan dengan terorisme," ujar Kepala Kepolisian Melbourne, David Gillespie, dalam konferensi pers.

Gillespie menyebut motif mengapa mahasiswa ini hendak nekat inggin mencuri pesawat . Para pihak kepolisian sudah menggeledah rumah dan kendaran milik Nishal. Namun tidak menemukan senjata maupun bahan peledak. Saat melakukan upaya pencurian, Nishal diyakini tidak sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Seperti yg sudah Disebutkan oleh Booker Nishal sengaja memarkirkan mobilnya di lokasi yg hanya berjarak sekitar 130 meter  dari pesawat yg hendak ia curi. Dia terus berlari hingga melompati pagar bandara Setelah berhasil mencapai ke dekat bagian kokpit pesawat, Nishal diamankan oleh dua teknisi dan dua petugas keamanan setempat. Dia belum berhasil menyalakan mesin pesawat. "Kami cukup bangga dengan kesuksesan keamanan yg kami miliki. Dalam dua menit, tidak hanya dia dihentikan, ditahan dan ditangkap, tapi kami mencegah dia bertindak lebih jauh," ucap Booker.

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

Nishal dijerat dengan dakwaan percobaan pencurian pesawat, dan dakwaan penyusupan dan dakwaan masuk tanpa izin ke properti orang lain Nishal yg memiliki kewarganegaraan ganda Kanada dan Trinidad and Tobago ini Sudah diketahui tidak ada memiliki catatan kriminal pada sebelumnya. Pesawat yg hendak dicuri oleh Nishal yaitu merupakan maskapai milik American Airlines Menurut juru bicara American Airlines, saat insiden terjadi, pesawat itu sedang berada di fasilitas perawatan.
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar