Jumat, 21 September 2018

Akibat Istri Diselingkuhi Seorang Pria Tewas Akibat Dibacok

Akibat Istri Diselingkuhi Seorang Pria Tewas Akibat Dibacok - Seorang Pria Tewas bersimbah
darah akibat menjadi korban pembacokan di areal hutan Kare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo awal nya kasus ini bermula dari perselingkuhan Korban yg berinsinal Solihin, warga Desa Sumberkramat, Kecamatan Tongas Pria yg berumur 38 tahun ini tewas mengenaskan akibat luka bacok yg deritanya dan Rosidi Pria yg berumur 30 tahun ini juga membacok korban yg berinsinal Aliana  (22) Sang istri korban

Dari hasil infomasi sementara korban yg berinsinal Solihin  Awal nya berboncengan dengan sang istri dengan mengendarai sepeda motor. Setibanya dilokasi tiba-tiba  Rosidi langsung muncul dan membacok Solihin. dengan membabi buta Rosidi langsung mengayunkan senjata tajam nya ketubuh Solihin. Solihin terbacok berkali-kali. Rosidi yg kalap juga menyerang Aliana hingga tangan dan jarinya terluka bacok. Puas melampiaskan kekalapannya, Rosidi kabur melarikan diri.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Kami sudah membawa identitas sang pelaku pembacokan untuk kejadian nya sendiri terkait dengan masalah asmara dan korban tersebut akan dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo ," ujar Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto.
Sugianto Tidak mengetahi apa yg membuat mereka tewas mengenaskan  Dengan masalah asmara yg sampai  Rosidi kalap membacok hingga menyerang Solihin yg sudah kami ketahui bahwa Solihin itu adalah kakak ipar dari Rosidi. Dari infomasi yg diterima oleh para pihak kepolisian Rosidi sakit hati dan dendam kepada Solihin karena Solihin telah berselingkuh dengan istrinya. Istri Rosdii merupakan adik dari Aliana, istri Solihin.

Jenazah korban sendiri sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Dan korban luka yakni Aliana dibawa ke UGD. "Kami tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandas Sugianto
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar