Kamis, 20 September 2018

PKL Minta Libur Pembangunan Skybridge Tanah Abang Akan Dikebut

PKL Minta Libur Pembangunan Skybridge Tanah Abang Akan Dikebut - Pembangunan
Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) atau skybridge Tanah Abang akan terus dikebut sampai dengan selesai. Pembangunan jembatan ini dipercepat lantaran pertengahan Oktober 2018, skybridge harus sudah bisa diakses masyarakat. Sebab hingga tanggal 15 September 2018 progress pembangunan baru mencapai 35,558 persen," ujar Direktur Pengembangan PD Pembangunan Sarana Jaya Denan M Kaligis, dalam keterangannya saat meninjau pembangungan skybridge Tanah Abang, Kamis (20/9/2018).

Denan mengatakan metode proses pembangunan skybridge akan terus dipercepat supaya agar bisa lebih cepat Selesai dan bisa langsung digunakan oleh para masyarakat. Semula, rencananya yakni dilakukan pembangunan secara berurutan mulai dari Zona A, B, C dan D. Tetapi karena dipercepat, Zona D juga mulai dilakukan pembangunan mulai hari ini. Melihat target 15 Oktober (skybridge) sudah dapat digunakan, maka metode pembangunannya diubah yaitu mulai 20 September 2018, proses pembangunan dimulai juga dari Zona D," katanya.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Lebih lanjut, Denan menjelaskan, pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menangah dan Perdagangan (Dinas KUMKMP) DKI Jakarta guna kelancaran pembangunan skybridge di Tanah Abang. Kasudin KUMKMP Jakpus, Richard Bangun menuturkan, mulai hari ini sampai (15/10) ke depan, PKL sekitaran area pembangunan skybride diminta libur berdagang. Ini harus dilakukan, agar proses pembangunan tidak terhambat, saya lihat pedagang pada setuju kok," ucap Richard.

Sebelumnya, Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan proses pembangunan kerangka baja skybridge sudah 80 persen dikerjakan di pabrik dengan menggunakan sistem knock down. Yoory optimistis pengerjaan skybridge Tanah Abang sesuai target di bulan depan.
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar