Kamis, 27 September 2018

Polisi Mengungkapkan Pisau Dapur Sebagai Alat untuk pembunuhan Kediri

Polisi Mengungkapkan Pisau Dapur Sebagai Alat untuk pembunuhan Kediri - Unit Reskrim
Polres Kediri, Jawa Timur Saat ini masih terus mendalami kaskus kekerasan yg sudah menimpa salah seorang Karyawan Bank yg berinsinal  Joni Suwono (43) Korban tersebut merupakan salah satu dari kepala Bidang Securitas di salah satu Bank yg berada di kediri. Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono mengatakan ada pertemuan baru dalam pra rekontruksi Dan ada sebuah pisau dapur pada kursi belakang mobil milik perusahan tersebut yg  di duga utnuk di pakai korban melakukan pembunuhan. Mobil tersebut Berwarna silver dengan nopol N 1437 BV.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan barang butki yaitu satu unil mobil dan pisau dapur yg berada di kursi bagian bawah mobil yg di gunakan untuk menjalani pembunuhan Pra rekonstruksi ini sudah di gelas di halaman Porles Kediri tampa melibatkan pemeriksaan korban wanita yg berinsinal R yg diduga sebagai pelaku penganiayan  terhadap sang korban hingga tewas

Pihak kepolisian Wanita yg berinsinal R tersebut merupakan bawahan dari sang korban yg di duga memiliki hutang kepada sang korban menurut hasil keterangan ia mengatakan bahwa sebelum nya korban sempat menagih hutang kepada Wanita yg berinsinal R tersebut beberapa waktu yg lalu namun Wanita tersebut tidak mau mengakui kesalahan nya hingga akirnya R langsung membunuh sang korban dengan sebuah pisau dapur.

Meski sudah mendapatkan alat bukti sebuah pisau dapur yg di gunakan sebagai alat untuk pembunihan namun pihak Unit Reskrim Polres Kediri tidak mau gegabah untuk segera menetapkan wanita R sebagai tersangka Korban tersebut menderita luka luka sayatan dibagian leher dan kepala ini terjadi di Desa Sambi Rejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

Sebelum penganiayaan  itu terjadi Korban bersama rekan kerja lain nya dan Wanita Berinsinal R tersebut sedang bersama2 Menaiki sebuah mobil Pada akirnya Korban berinsinal R dengan Korban tersebut terlibat cek-cok dan kemudian mobil tersebut sempat di hentikan  di pinggir jalan Sesaat kemudian korban berteriak meminta tolong keluar dari mobil dalam kedaan bersimbah darah di bagian kepala. sebelum akirnya ia tewas
KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar