Minggu, 23 September 2018

Presiden Iran Akan Menyalahkan AS Atas Perbuatan Serangan Parade Militer

Presiden Iran Akan Menyalahkan AS Atas Perbuatan Serangan Parade Militer - Presiden Iran
Hassan Rouhani Akan mengancam para tentara yg penyerang  Parade Militer Iran Presiden Iran Mengatakan bahwa para tentara tersebut akan mendapat balasan darinya Dia mengatakan dan menuding para terntara tersebut adalah tentara asing bayaran yg sudah di dukung oleh Amerika Serikat( AS). kali ini dia berkata Ini adalah perbuatan Amerika yg sudah mendukung Sebagian Tentara bayaran untuk menyerang Wilayah ini dan Amerikalah yg memprovokasi Para tentara Tersebut untuk menyerang Iran Dia mengangap Orang Amerikalah Yg memberikan mereka kebutuhan dan sekaligus bayaran yg di gunakan utnuk melakukan Penyeranganitu.

Dia menegaskan pemerintah Iran akan langsung memberikan tindakan dan perlawanan kepada Amerika Dia juga menyebut Amerika Saat ini sedang mengintimidasi Dunia dengan kebijakannya atas penyerangan tentara tersebut. Pemerintah Iran Sudah menyiapkan Perlawanan untuk Amerika Dan Amerika akan menyesali itu  dengan perbuatan yg sudah ia buat Atas penyerangan Kepada Iran."Ucap Rouhani.

Presiden juga berkata akan segera merencanakan dan akan mengungkapkan Pertanyaan ini pertanyaan ini pada Rapat Mejelis Umum PBB Yg akan di hadirinya nanti pada senin ini di New York Dia juga sudah mengatakan dan berkeyakinan bahwa Amerika Adalah penyebab dari semua serangan ini selain menyalahkan Amerika Serikat Iran juga memanggil sejumlah utusan dari beberapa negara yg di antaranya ialah  Uni Emirat Arab, Belanda, Denmark dan Inggris.

Sementara itu AS juga membantah Atas tuduhan pernyataan Iran Atas serangan tersebut  menurus AS sendiri Iran Harus nya bercermin dan mempunyai rasa malu atas tuduhan Yg menimpa Iran" Dia mempunyai Orang orang yg akan memprotes yg datang setiap  ons uang yg masuk ke Iran Dia juga telah membicarakan kepada rakyat untuk wakti yg lama dan dia juga perlu melihat markasnya sendiri untuk mencari tau asal mula dari penyerangan tersebut" kata Duta Besar AS " Dia juga bisa menyalahkan kepada kita semua apa yg dia inginkan. Hal yg harus dia lakukan adalah melihat ke cermin

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

Diketahui Pasti serangan ini terjadi pada kota Ahvaz, provinsi Khuzestan, provinsi yang berbatasan dengan Irak yg memiliki komunitas  etnis Arab yg cukup besar dan merupakan salah satunya medan pertempuran utama selama konflik antara Iran dan Irak Serangan ini pun terjadi parade militer yg sudah di gelar unutk menandai akan peringatan dimulainya perang dengan Irak. Parade militer ini digelar di banyak kota di Iran.

KitaQQ Agen Domino Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar